Selasa, 24 November 2015

Pemain Roma Hanya Bisa Terdiam


Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kali ini kabar datang pemain AS Roma, Douglas Maicaon, menyatakan kalau timnya seperti tidak mampu melakukan sesuatu saat berhadapan dengan Barcelona. Pada pertandingan lanjutan Grup E Liga Champions 2015/2016, AS Roma dicukur habis dengan skor 6-1 oleh Barcelona.

"Kami tidak bisa melakukan apa-apa dalam pertandingan tadi. Kami mampu bertahan selama 90 menit dengan melawan klub yang mampu mendominasi jalannya pertandingan. Itu memang sangat menyakitkan. Dalam pertandingan tadi, kami banyak melakukan kesalahan-kesalahn dan semua kesalahan tersebut sebenarnya bisa lebih dari 6-1," kata Maicon.

Menurut penglihatan Douglas Maicon, gaya bermain yang diperagakan AS Roma melawan Barcelona merupakan gaya permainan yang sangat jauh berbeda saat mereka bermain di kompetisi Serie A. Buat Douglas Maicon, sebenarnya AS Roma tidak perlu mengubah taktik melainkan seharusnya Roma memperbaiki kesalahan.

"Ini sebenanrya bukan merubah gaya permainan kami, kami seharusnya melanjutkan cara bermain kami seperti biasanya. Kami harus segera melupakan kekalahan yang sangat memalukan ini, dan kami harus segera berkonsentrasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya dengan rasa percaya diri yang tinggi," tutup Maicon.

AS Roma masih memiliki kesempatan besar untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Akan tetapi, Srigala Roma harus mampu mengatasi perlawanan dari BATE Borisov dalam pertandingan terakhir babak penyisihan Grup E Liga Champions 2015/2016. Jika AS Roma berhasil mengalahkan BATE Borisov, maka bisa dipastikan pasukan Rudi Garcia lolos ke babak selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar