Selasa, 24 November 2015

Willian Adalah Raja Tendangan Bebas

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Saat ini, bukan Lionel Messi maupun juga Cristiano Ronaldo yang memiliki status raja tendangan bebas di benua Eropa untuk saat ini. Kali ini, muncul nama baru sebagai raja tendangan bebas. Pemain ini berasal dari klub yang bermain di kompetisi Premier League, Chelsea. Pemain yang dimaksud adalah Willian Borges, yang merupakan pemain terbaik dalam mengeksekusi tendangan bebas.

Bersama Chelsea dimusim ini, pemain berpaspor Brasil tersebut berhasil melesakkan enam gol. Mantapnya, enam gol yang berhasil dilesakkan oleh Willian semua berasal dari tendangan bebas. Terbaru, pemain andalan Chelsea tersebut berhasil melesakkan satu gol melalui tendangan bebas saat Chelsea mampu menaklukkan Maccabi Tel Aviv dengan skor 4 - 0.

"Willian berhasil melesakkan enam gol melalui tendangan bebas dari 12 percobaan yang dilakukannya. Hebatnya, di Liga Champions, Willian Borges hanya memerlukan lima kali percobaan untuk menciptakan empat gol. Memang sangat luar biasa dari seorang Willian Borges," bunyi yang beredar di akun sosial media.

Pada kompetisi Premier League, dua klub yang pernah merasakan gawangnya dibobol oleh Willian Borges melalui tendangan bebas ialah Newcastle United dan Southampton. Sedangkan empat golnya lagi, ia berhasil persembahkan buat lawan dari Chelsea di kompetisi Liga Champions, yakni FC Porto, Dynamo Kiev, dan Maccabi Tel Aviv.

Gol yang berhasil dipersembahkan Willian ke gawang dari Maccabi Tel Aviv, juga memudahkan Chelsea untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Anak asuhan dari Jose Mourinho hanya memerlukan satu poin tambahan untuk bisa lolos secara otomatis kebabak 16 besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar