Kamis, 26 November 2015

Drogba Mengkritik Permainan Chelsea

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pemain yang berpaspor Pantai Gading sekaligus mantan pemain Chelsea, Didier Drogba, memberikan kritik terhadap permainan dari Chelsea yang bermain sangat jauh dari harapan. Menurut Didier Drogba, kalau tim yang dilatih oleh The Special One- julukan Jose Mourinho tidak memiliki pemain yang mampu memimpin didalam skuad.

Perkataan yang dilontarkan oleh Didier Drogba bukan tanpa alasan. Drogba melihat Chelsea musim ini mengalami penurunan sehingga terpontang-panting di papan klasemen sementara Premier League 2015-2016. Bahkan, Premier League yang sudah memasuki pekan ke-13, anak asuhan Jose Mourinho itu masih berada diperingkat ke-15, ini merupakan seuatu pencapaian yang buruk.

"Selama masih memperkuat Chelsea, kami sangat banyak dihuni oleh para pemimpin, bukan hanya musim lalu, tapi musim-musim sebelumnya juga. Kala itu, kami memiliki pemimpin seperti, Frank Lampard, John Terry, Michael Ballack, Michael Essien, dan termasuk saya. Kami memang bisa dikatakan pemain besar, tetapi kami memiliki gaya permainan yang sangat taktis," kata Didier Drogba.

"Kami harus memiliki tanggung jawab atas hasil dan mencoba untuk merubah keadaan yang buruk. Terry memang sampai saat ini masih berada di tim, akan tetapi jika ia sendirian menjalankan tugas tersebut, maka itu akan sangat sulit. Jadi para pemain lain harus memiliki tekad yang sama," tutup pemain berpaspor Pantai Gading tersebut.

Sepanjang musim ini, Chelsea sudah tercatat mengalami tujuh kekalahan. Akan tetapi, dalam dua pertandingan yang dilakoni oleh pasukan The Blues, mereka berhasil memberikan kemenangan di dua pertandingan tersebut saat Chelsea berhadapan dengan Norwich City dan juga Maccabi Tel-Aviv. Mungkin kemenangan tersebut bisa dikatakan sebagai salah bukti kebangkitan Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar