Sabtu, 28 November 2015

Miralem Pjanic Diminati Real Madrid

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Los Blancos- julukan Real Madrid kabarnya sangat serius untuk mendatangkan pemain yang kini memperkuat AS Roma, Miralem Pjanic. Bahkan kabarnya, Real Madrid sudah melakukan komunikasi dengan agen dari Miralem Pjanic guna membahas keinginan Madrid memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Los Blancos sebenarnya sudah sangat berniat untuk mendatangkan Miralem Pjanic saat bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, keadaan tersebut tidak sampai terjadi, karena, manajemen klub dari kubu Real Madrid lebih memilih untuk mendatangkan kembali Casemiro yang sudah lama dipinjamkan ke klub asal Portugal, FC Porto dan mendatangkan pemain Inter Milan, Mateo Kovacic untuk berseragam El Real.

Akan tetapi, dengan penampilan yang masih tempramental bersama Real Madrid di musim ini, Real Madrid dikabarkan masih memerlukan beberapa pemain untuk berada di skuad Madrid yang paling utama di sektor sektor tengah. Kabarnya, pemain tengah milik Srigala Roma, Miralem Pjanic menjadi pilihan yang terdepan untuk mengisi lini tengah Madrid, terlebih pemain berkebangsaan Colombia, James Rodriguez sering absen karena dibekap cedera.

Pemain tengah milik AS Roma, Miralem Pjanic merupakan salah satu pemain yang memiliki kemampuan diatas rata-rata, dan Pjanic pun memiliki kehebatan dalam menjalankan tugasnya sebagai pemain yang mengeksekusi bola mati di kubu AS Roma. Walaupun sangat di minati Los Blancos, mantan pemain Lyon tersebut sering mengatakan kalau dirinya tidak akan mau pergi dari Olympico Stadion.

Real Madrid pun siap siaga, karena salah satu klub yang merupakan rival terberat Real Madrid dalam sejarah sepakbola Spanyol, Barcelona juga bersedia untuk mendatangkan Pjanic. Barcelona akan memanfaatkan sesosok Luis Enrique yang kini menjadi pelatih Barcelona sebagai salah satu cara untuk membujuk Pjanic bergabung di Camp Nou, soalnya Luis Enrique sudah pernah menangani AS Roma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar