Jumat, 20 November 2015

Hristo Yakin Barca Meraih Kemenangan

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kali ini kabar datang dari mantan pemain yang pernah memperkuat Blaugrana- julukan Barcelona, Hristo Stoichkov, yang menyatakan kalau mantan klub yang pernah dibelanya, Barcelona akan mampu memberikan luka yang mendalam buat Real Madrid saat kedua tim bertemu dalam pertandingan yang bertajuk derby El Clasico yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu 22 November 2015, pukul 00.15 WIB (dini hari).

Saat ini, Barcelona yang dilatih oleh Luis Enrique masih berada diposisi pertama klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengumpulkan 27 poin dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni. Barcelona sendiri unggul tiga poin dari rivalnya, Real Madrid yang berada di peringkat kedua. Jika anak asuhan Rafael Benitez meraih hasil negatif dalam pertandingan yang penuh gengsi tersebut, maka bisa dipastikan mereka akan terpaut enam angka dari Blaugrana.

Secara perhitungan, jika hanya berselisih enam angka, itu memang belum terlalu jauh, karena pertandingan baru melewati 12 pekan setelah pertandingan Real Madrid kontra Barca berlangsung. Akan tetapi, selisih enam poin sangat sulit terkejar, apabila menyaksikan konsistensi yang diperlihatkan Barcelona sepanjang musim 2015-2016.

"Barcelona saat ini sedang dalam penampilan terbaiknya, dan tiga poin akan sangat mudah mereka dapatkan. Apalagi megabintang mereka, Lionel Messi dapat diturunkan setelah pulih dari cedera. Saya sangat yakin, dengan kemampuan mereka secara merata, akan memudahkan mereka meraih poin penuh dipertandingan tersebut," kata Stoichkov.

"Saat ini mereka sangat bersemangat. Lain bagi Real Madrid, mereka saat ini ada dalam tekanan. Soalnya, mereka akan mengalami ketertinggalan enam poin jika mengalami kekalahan. Kekalahan tersebut akan terasa sangat perih mengingat mereka akan bermain dihadapan publiknya sendiri," tutup mantan pemain Barcelona itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar