Senin, 23 November 2015

The Reds Bergairah Selama Diasuh Klopp

Agen boloa terpercaya - Roombet88 - Keberhasilan Liverpool meraih kemenangan di kandang Manchester City, Etihad Stadium membuat salah satu pemain Liverpool, Dejan Lovren sangat bersemangat terhadap suasana timnya saat ini. Dejan Lovren mengatakan, Liverpool dibawah arsitek Jurgen Klopp bisa meraih performa yang bagus di akhir musim.

The Reds secara mengejutkan mampu mencukur The Citizens dengan skor telak 1-4. Padahal, dipertandingan sebelumnya Philippe Coutinho dan kawan-kawan kalah dari tim tamu Crystal Palace dengan skor 1-2. Ini merupakan suatu kebangkitan dari kubu Liverpool untuk bisa bersaing di papan atas klasemen Premier League.

Kemenangan yang sangat besar atas Manchester City membuat kubu Liverpool kini hanya tertinggal delapan poin dari sang pemimpin klasemen sementara Premier League, Leicester City. Dejan Lovren langsung bertekad dan memiliki keyakinan yang sangat besar terhadap pencapaian Liverpool saat ini.

"Itu merupakan salah satu pertandingan yang sangat istimewa melawan Manchester City. Saya sudah pernah mengatakan sebelum pertandingan dimulai, kalau saya mempunyai perasaan yang bagus soal ini. Kami sudah mempersiapkan ini selama berpekan-pekan untuk selalu bersiap," kata Dejan Lovren.

"Itu adalah gaya permainan yang sangat sempurna dari sang pelatih, Jurgen Klopp. Kami berhasil melesakkan empat gol dan juga bisa lebih karena tiga atau empat peluang satu lawan satu dengan kiper mereka. Kami selalu bekerja dengan keras. Kami melakukan start dengan sangat bagus, bahkan kecepatan kami juga tidak seperti biasanya, kali ini kami berbeda dengan klub-klub lain yang berkompetisi di Premier Laeague," tutup Dejan Lovren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar