Minggu, 22 November 2015

Kekalahan Arsenal Bukan Salah Cazorla

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kekalahan yang masih belum bisa dilupakan Arsenal dari West Bromwich Albion masih membekas pada dibenak Arsene Wenger. Sebenarnya, pada pertandingan tersebut, pasukan Meriam London seharusnya mampu mendapatkan satu poin, andaikan tendangan penalti dari Santi Cazorla berhasil menggetarkan jala gawang West Bromwich Albion.

Akan tetapi, kala itu ceritanya tidak seperti yang diinginkan. Santi Cazorla yang ditunjuk sebagai pemain yang mengambil tendangan penalti tersebut, tidak mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Walaupun begitu, Wenger tidak mau kegagalan Arsenal meraih poin akibat pemain berpaspor Spanyol tersebut.

"Saya perhatikan banyak penalti, namun saya benar-benar tidak mengerti apa yang terjadi sebenarnya. Kekalahan tersebut membuat kami untuk lebih bekerja keras agar bisa bersaing di papan atas klasemen guna memperebutkan gelar juara English Premier League musim ini," kata Arsene Wenger.

Pada pertandingan yang berlangsung di markas West Bromwich Albion, The Howthoms, Arsenal sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu melalui tandukkan dari Olivier Giroud dimenit ke-28. Akan tetapi, pada menit ke-35, James Morrison berhasil membuat kedudukan sama kuat menjadi 1 - 1. Berselang lima menit, pemain senior Arsenal, Mikel Arteta membuat gol bunuh diri dan sialnya gol tersebut menjadi gol terakhir dipertandingan tersebut.

Kekalahan yang di terima Meriam London atas West Bromwich Albion, membuat posisi Arsenal saat ini berada di posisi keempat dengan mengoleksi 26 poin. Pada pertandingan berikutnya, Arsenal akan bertandang ke markas Norwich City, Carrow Road, pada 29 November 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar