Jumat, 27 November 2015

Barca Tak Bisa Mainkan Sergi Roberto

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol yang telah memasuki pekan ke-13 musim ini, Barcelona dijadwalkan akan menghadapi salah satu tim yang sedang terpuruk, Real Sociedad. Akan tetapi, kabar kurang baik datang menghampiri Barcelona, soalnya pemain muda mereka, Sergi Roberto dipastikan akan absen dipertandingan tersebut karena sedang dibekap cedera.

Kabarnya, kubu Barcelona memverifikasi kalau cedera yang menimpa Sergi Roberto terjadi setelah pertandingan selesai saat Barcelona menghadapi AS Roma dalam pertandingan babak penyisihan Grup E Liga Champions 2015/2016. Sergi Roberto yang kelihatan mengalami kesakitan langsung ditarik keluar oleh sang pelatih, Luis Enrique pada menit ke-64 dan langsung digantikan oleh Adriano Correra.

Ketidakhadiran Sergi Roberto di lini tengah, ini bisa membuat sedikit banyak mempengaruhi skema dari lini tengah Barcelona yang merupakan salah satu alternatif Barca dalam menggempur lini pertahanan lawan. Akan tetapi, Barcelona tidak perlu cemas, soalnya, megabintang mereka, Lionel Messi sudah bisa kembali dimainkan setelah pulih dari cedera.

Kabar baik buat Barcelona bukan hanya datang dari sosok Lionel Messi, akan tetapi, pemain andalan Barcelona di lini tengah, Andres Iniesta, sudah mulai kembali berlatih penuh. Sebelumnya, pemain berpaspor Spanyol tersebut harus menghiasi bangkucadangan Barcelona saat pertandingan melawan AS Roma.

Barcelona tidak boleh memandang Real Sociedad dengan sebelah mata, meskipun saat ini Sociedad sedang mengalami keterpurukan dan masih harus menghuni papan bawah klasemen sementara La Liga Spanyol 2015/2016. Jika kembali lihat kebelakang, dari tiga pertemuan terakhir Barcelona melawan Sociedad, Barcelona hanya berhasil meraih kemenangan satu kali, dan dua pertandingannya lagi menjadi milik Sociedad. Maka, pasukan Luis Enrique juga harus mewaspadai para pemain Sociedad jika tidak ingin kembali dikalahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar