Jumat, 27 November 2015

Tottenham Klub Terbaik Buat Kane

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kabar perkiraan masa depan Harry Kane bersama Tottenham Hotspur masih terus terdengar dalam beberapa hari belakangan ini. Penyerang andalan Tottenham Hotspur tersebut terus dikabarkan akan memperkuat beberapa klub besar yang bermain di kompetisi English Premier League, salah satu klub tersebut ialah Chelsea. Keadaan tersebut pun langsung mendapat tanggapan dari teman satu timnya di Tottenham Hotspur, Ryan Mason.

Menurut Ryan Mason, Harry Kane sebenarnya akan tetap bertahan bersama Tottenham Hotspur. Karena menurut Ryan Mason, saat ini Harry Kane sedang dalam permainan terbaiknya bersama Tottenham Hotspur. Bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane merupakan salah satu pemain penting klub asal London tersebut.

Akan tetapi, jika Harry Kane memutuskan untuk hengkang dari Tottenham Hotspur, Ryan Mason menanggapi kalau Harry Kane belum pasti mendapatkan hal yang sama seperti saat ia masih memperkuat Tottenham Hotspur. Apalagi, Harry Kane saat ini sudah menjadi lambang dari Tottenham Hotspur.

"Kami memang bermain sangat konsisten dan ketika Anda menyaksikan pemain hebat seperti Harry Kane, dia selalu ingin terus belajar untuk menjadi yang lebih baik lagi. Mengingat saat ini Harry Kane masih sangat muda dengan berusia 22 tahun, dia sangat hebat dan ia juga mengetahui kalau Tottenham Hostpur adalah klub terbaik yang ada dalam kariernya saat ini," kata Mason.

"Ketika Anda memperkuat salah satu klub yang sangat konsisten permainannya dan semua orang sangat menikmatinya, mungkin akan sangat berat untuk pergi dari klub tersebut. Sesosok pelatih sangat berperan krusial dalam membuat cara orang berpikir. Tottenham Hotspur akan selalu menjadi klub yang hebat dan juga besar di Eropa," tutup Ryan Mason.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar