Sabtu, 28 November 2015

Skuad Manchester United Bermain Buruk

Agen bola terpercaya - Roombet88 - The Reds Devils-julukan Manchester United tidak berhasil menggeser posisi dari klub sekotanya, Manchester City yang berada di peringkat teratas klasemen sementara Premier League 2015-2016. Soalnya, anak asuhan Louis Van Gaal hanya berhasil meraih satu poin setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Leicester City di pertandingan lanjutan pekan ke-14 Premier League.

Bermain sangat mendaminasi di awal-awal pertandingan, Manchester United justru dikagetkan dengan gol yang dilesakkan oleh Jamie Vardy, sehingga berhasil membuat Leicester unggul. Baik nasib Manchester United kali ini, karena pemain andalan Timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger berhasil menyamakan skor di menit-menit akhir babak pertama.

Melihat keadaan itu justru mendapatkan berbagai tanggapan langsung dari mantan pemain Bayern Munchen, Bastian Schweinsteiger. Mantan pemain Bayern Munchen tersebut merasa sangat menyesal melihat penampilan yang ditunjukkan oleh skuad Setan Merah pada pertandingan yang dilangsung di markas Leicester City, King Power Stadium tersebut.
"Kami menjalani pertandingan dengan menujukkan cara penampilan kami yang sesungguhnya. Kami di menit awal berhasil mendominasi jalannya pertandingan, tetapi gol yang berhasil dilesakkan oleh Jamie Vardy membuat para pemain kami kehilangan konsentrasi. Beruntung kami bisa menyamakan kedudukan menjelang babak pertama selesai," kata Bastian Schweinsteiger.

"Setelah berhasil kami menyamakan kedudukan, sebenarnya kami juga mempunyai peluang untuk bisa membalikkan keadaan di pertandingan tadi. Akan tetapi, peluang tersebut tidak mampu kami maksimalkan dengan sebaik mungkin, terlebih sangat berat melawan Leicester yang berada dalam kondisi terbaiknya di musim ini," kata pemain berpaspor Jerman tersebut.

"Seluruh pemain yang berada di atas lapangan, bermain sangat jauh dari yang diharapkan, termasuk juga saya di pertandingan tadi. Kami harus mampu untuk melakukan membenahi penampilan kami secepatnya, jika memang masih ingin bersaing dalam memperebutkan gelar juara Premier League musim ini," tutup Schweinsteiger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar