Rabu, 25 November 2015

Messi Ingin Bersaing Dengan Neymar

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pemain megabintang Barcelona yang berasal dari Argentina, Lionel Messi saat berhasil menciptakan dua gol dalam pertandingan Liga Champions melawan AS Roma yang berakhir dengan skor 6-1 buat kemenangan Barcelona. Selesai pertandingan, Lionel Messi langsung membahas peluangnya untuk bisa meraih gelar Golden Ball.

Lionel Messi sangat menginginkan kalau dirinya dapat bersaing dengan teman satu timnya yang juga berasal dari Benua Amerika Latin, Neymar da Silva dan Luis Suarez. Lionel Messi sendiri sudah bisa membayangkan kalau dirinya, Luis Suarez, dan Neymar da Silva akan berada di atas panggung dalam perebutan gelar Golden Ball. Dalam penyerahan gelar tersebut, tiga calon pemain yang akan berada di atas panggung dalam waktu yang bersamaan.

"Saya sangat berharap kalau kami bertiga akan menjadi calon kuat peraih gelar Golden Ball. Karena saya melihat kami bertiga sudah sangat kompak dan juga bagus dalam menjalani sebuah pertandingan. Ini akan menjadi salah satu kesempatan kami bertiga untuk berada di atas panggung dalam yang bersamaan," kata Lionel Messi.

Bukan hanya membicarakan soal peraih gelar Golden Ball, Lionel Messi juga menanggapi penampilan baiknya pada saat pertandingan melawan Srigala Roma- julukan AS Roma. Menurut Messi, ia sudah berhasil mengembalikan penampilan terbaiknya setelah sebelumnya ia mendapatkan cedera, saat Barcelona berhadapan dengan Las Palmas.

"Cedera yang saya alami memang bisa dikatakan berlangsung begitu lama. Saat itu, saya benar-benar ingin memperkuat dan bermain untuk tim saya. Tapi, saya juga senang bisa menyaksikan tim yang saya perkuat bermain meskipun saya hanya bisa menyaksikannya melalui layar kaca," tutup Lionel Messi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar