Minggu, 29 November 2015

Ronaldo Akhirnya Kembali Mencetak Gol

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Mantan pelatih Napoli yang kini ditunjuk untuk melatih Real Madrid, Rafael Benitez memberikan tanggapannya setelah menyaksikan pemain andalannya, Cristiano Ronaldo, sudah mulai kembali berhasil mencetak gol di La Liga musim ini. Pelatih yang memiliki nama lengkap Rafael Benitez Maudes tersebut sangat bahagia atas keberhasilan yang telah dibuat oleh Cristiano Ronaldo.

Mantan pemain Manchester United tersebut memang tidak mampu untuk menciptakan gol dalam dua pertandingan terakhir di kompetisi La Liga Spanyol. Akan tetapi, pria kelahiran Funchal, Portugal itu mampu kembali membukukan gol saat Los Blancos berhadapan dengan Eibar di pertandingan La Liga pekan ke-13 musim ini.

Keadaan tersebut membuat Rafael Benitez memberikan pujian kepada mantan pemain Manchester United tersebut. Pelatih yang sudah malang melintang di dunia kepelatihan sepakbola profesional tersebut, juga mengharapkan kepada pemain yang memiliki julukan CR7 tersebut untuk terus bisa menciptakan gol untuk El Real di sisa pertandingan musim ini.

"Cristiano Ronaldo kelihatan sudah sangat bekerja keras untuk bisa mengembalikan ketajamannya dalam hal menciptakan gol buat kami dalam beberapa pertandingan sebelumnya, dan akhirnya pada pertandingan kontra Eibar ia mampu menciptakan gol. Keadaan tersebut sungguh membuat saya bahagia atas torehannya," kata mantan pelatih Liverpool tersebut.

Bukan hanya Ronaldo saja yang mendapatkan pujian, tetapi Benitez juga memberikan pujian kepada gelandang Real Madrid berpaspor Kolombia, James Rodriguez. James Rodriguez dalam pertandingan melawan Eibar, bisa di tunjuk sebagai pemain Man Of The Match, karena James Rodriguez mampu memberikan perubahan untuk lini serang dari Los Blancos di pertandingan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar