Selasa, 24 November 2015

El Real Sudah Siapkan Pengganti CR7

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kabar hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Los Blancos- julukan Real Madrid sudah terdengar dalam beberapa bulan belakangan ini. Jika Cristiano Ronaldo memutuskan untuk pergi dari Real Madrid, maka Real Madrid pasti langsung bereaksi dengan cepat untuk mencari pengganti pemain terbaik dunia tersebut.

Salah satu pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague, mempercayai kalau Real Madrid sudah mencari pengganti dari Cristiano Ronaldo sebagai penyerang Real Madrid. Kabarnya, Real Madrid sedang mengincar dua pemain yang berkompetisi di Premier League. Dua pemain tersebut ialah Sergio Aguero dari Manchester City dan Eden Hazard dari Chelsea.

Sergio Aguero dan Eden Hazard dinilai sudah memiliki kemampuan yang tak kalah bagusnya dengan Cristiano Ronaldo. Sergio Aguero selama memperkuat Manchester City, ia sudah tercatat memainkan 176 pertandingan, Aguero sendiri pun sudah berhasil menciptakan 116 gol. Sedangkan Eden Hazard, berhasil tampil sebanyak 182 pertandingan bersama Chelsea dan berhasil melesakkan 49 gol.

Kedua pemain incaran Real Madrid tersebut memang sangat berjauhan dalam hal mencetak gol dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil memainkan 317 pertandingan dan berhasil melesakkan 326 gol. Akan tetapi, jika Aguero dan Hazard resmi ke Real Madrid, maka kedua pemain ini bisa diduetkan, dan kemungkinan besar bisa melewati ketajaman dari seorang Cristiano Ronaldo.

"Dalam waktu secepatnya, Real Madrid akan segera menyebutkan nama-nama pemain masa depan dikubu mereka. Dua pemain, yakni Sergio Aguero dan Eden Hazard akan menjadi pemain hebat berikutnya yang akan memperkuat Real Madrid," kata Guillem Balague.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar