Jumat, 27 November 2015

Jangan Takut Dengan Performa United

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pelatih Manchester United berpaspor Belanda, Louis Van Gaal, mengatakan kalau dirinya saat ini tidak takut dengan performa para pemainnya. Wayne Rooney dan kolega kembali tidak mampu untuk melesakkan gol saat berhadapan dengan wakil Belanda, PSV Eindhoven di kompetisi Liga Champions, Kamis 26 November 2015.

Ini menjadi pertandingan keempat buat Setan Merah tidak mampu melesakkan gol dari tujuh pertandingan terakhirnya. Hasil tersebut tidak lepas dari rasa kekecawaan yang timbul dari para pendukung The Reds Devils. Meskipun begitu, Louis Van Gaal mengaku tidak takut dengan karena pasukannya mampu menciptakan banyak kesempatan saat berhadap dengan tim yang bermain dengan skema bertahan.

"Jika kami tidak berhasil menciptakan berbagai peluang, itu yang akan membuat saya takut. Akan tetapi kami berhasil menciptakan peluang, namun hanya dewi fortuna saja yang belum berpihak kepada kami di pertandingan tersebut," kata mantan pelatih Ajax Amsterdam dan Barcelona tersebut.

"Para pendukungnya seharusnya merasa gembira. Anda melakukan permainan seperti yang para pendukung inginkan, tetapi Anda juga harus melirik bagaimana lawan kami bermain. Komposisi pertahanan kami biasanya menjadi yang terbaik dari permainan kami. Kami sudah berhasil menujukkannya sejauh ini," tutup Louis Van Gaal.

Hasil imbang yang diterima oleh pasukan Louis Van Gaal tersebut, maka Manchester United harus berjuang lebih keras untuk bisa memenangi pertandingan saat menyambangi markas Wolfsburg, jika ingin melaju ke babak knockout. Saat ini, Setan Merah masih berada diperingkat kedua dan hanya berselisih satu angka dengan PSV Eindhoven yang menempati posisi ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar