Minggu, 22 November 2015

Inter Tolak Semua Tawaran Yang Datang

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kabar datang dari kubu Inter Milan, sebagai klub yang memiliki seorang penyerang yang sangat berkualitas, yakni Mauro Icardi membuat Inter kebingungan. Karena, penyerang andalan mereka tersebut sangat diminati banyak klub-klub Eropa. Direktur Inter Milan, Piero Ausilio yang menyadari kalau penyerangnya tersebut diincar banyak klub, ia pun dengan gagah menolak semua tawaran yang datang untuk Mauro Icardi.

Kabarnya, ada dua klub yang berkompetisi di pentas Premier League menjadi klub yang sangat serius untuk mendatangkannya ke klubnya masing-masing. Klub yang tersebut adalah Arsenal dan Liverpool. Dua klub tersebut memang sudah memantau Icardi sejak lama, melihat kemampuan dari Icardi semakin meningkat membuat Arsenal dan Liverpool kepincut.

"Setiap tawaran yang datang kepada kami untuk meminang pemain kami, saya tidak akan memperdulikannya. Karena bagaimana pun kami akan tetap mempertahankan Icardi, saat ini ia menjadi salah satu pemain yang sangat kami andalkan di lini depan," kata Piero Ausilio.

Tidak ada yang perlu merasa heran kalau kedua klub Premier League tersebut sangat kepincut untuk mendatangkan Mauro Icardi. Soalnya, Liverpool dan Arsenal saat ini sedang mencari seorang striker yang sangat berkualitas di lini depan. Meskipun, saat ini Liverpool sudah mempunyai mantan pemain Aston Villa, Christian Benteke, tetapi mereka masih merasakan ketidakpuasan.

Musim lalu, pemain berpaspor Argentina tersebut bermain sangat baik dengan berhasil melesakkan 22 gol dari 36 penampilannya bersama Inter Milan. Pada musim ini yang masih berlangsung, Mauro Icardi sudah berhasil mencetak tiga gol dari 10 pertandingan di kompetisi Serie A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar