Kamis, 26 November 2015

Ranieri Tidak Sabar Hadapi United

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pelatih yang sudah kini menukangi Leicester City, Claudio Ranieri, mengaku kalau sudah tidak sabar melihat pasukannya bermain menghadapi pertandingan yang sangat sengit melawan Manchester United. Kedua tim ini akan bertemu di markas Leicester City, yakni Stadion King Power pada pertandingan lanjutan Premier League pekan ke-14, Minggu 29 November 2015.

Mantan pelatih Juventus tersebut masih menginginkan targetnya yang dikatakannnya pada awl bahwa klub yang diasuhnya mampu meraih 40 diakhir musim. Akan tetapi, Claudio Ranieri selaku pelatih Leicester City mengaku kalau klubnya saat ini memang layak untuk berada di posisi teratas klasemen Premier League musim ini.

Claudio Ranieri ingin menyaksikan pasukannya saat menghadapi ujian berat dari anak asuhan Louis Van Gaal, Manchester United. Jika melihat ke belakang, saat kedua tim bentrok, saat itu Leicester City yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil menghancurkan The Reds Devils dengan skor 5 - 3.

"Saya ingin mengetahui bagaimana kami bermain saat menghadapi tim-tim besar. Kami sadar kalau dalam waktu cepat atau lambat, posisi puncak tidak akan menjadi milik kami lagi. Akan tetapi, kami hanya ingin memperlihatkan gaya permainan kami yang sesungguhnya. Kami memiliki semangat juang yang sangat tinggi," kata Claudio Ranieri.

"Pertandingan akhir pekan ini akan menjadi pertandingan dan tantangan buat kami. Kami mempunyai gaya permainan yang sangat baik, tetapi kami juga masih memiliki kelemahan yang harus dengan cepat kami perbaiki. Kami saat ini berada diposisi teratas klasemen sementara, dan saya rasa kalau hasil tersebut memang sangat pantas untuk kami," kata mantan pelatih Inter dan Juventus tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar