Minggu, 29 November 2015

Costa Menolak Melakukan Pemanasan

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Mantan pemain Atletico Madrid yang kini menjadi andalan Chelsea di lini depan, Diego Costa, kembali melakukan sebuah tindakan yang menolak untuk melakukan pemanasan saat Chelsea berhadapan dengan tuan rumah Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu 29 November 2015, pukul 19.00 WIB. Tindakan yang dilakukan Costa pun langsung mendapat komentar dari berbagai pihak.

Pemain keturunan Brasil tersebut memang sedang mengalami kekecawaan yang sangat berat terhadap sang manajer, Jose Mourinho. Kekecewaan tersebut muncul saat Chelsea berhadapan dengan Maccabi Tel-Aviv, beberapa hari yang lalu. Pada pertandingan tersebut, The Blues berhasil memenangkan pertandingan skor empat gol tanpa balas atas Maccabi Tel-Aviv.

Kabar tidak harmonisnya hubungan Jose Mourinho dengan Diego Costa melonjak saat Jose Mourinho tidak memainkan Diego Costa dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Bukan hanya itu saja, pemain kelahiran Lagarto, Brasil tersebut terlihat tidak ada melakukan pemanasan sama sekali dipertandingan tersebut.

Tindakan yang dilakukan oleh pemain bernomor punggung 19 itu bersama Chelsea pun langsung mendapatkan komentar-komentar keras terutama dari mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp. Redknapp mengatakan, kalau selama dirinya menjabat sebagai seorang pelatih di klub manapun, Redknapp pun sama sekali tidak pernah melihat pemain yang menolak untuk melakukan sebuah pemanasan.

"Selama saya menjabat sebagai pelatih, saya tidak pernah mendapatkan pemain yang menolak jika disuruh untuk melakukan pemanasan. Andai saja saya mendapatkan pemain yang memiliki sifat sama seperti Diego Costa, maka saya akan langsung bertindak tegas," kata Harry Redknapp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar