Minggu, 29 November 2015

Ibra Diminta Hijrah ke Liga Inggris

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pemain andalan Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovich, diminta untuk hijrah ke Liga Premier Inggris. Permintaan tersebut pun datang dari rekan senegaranya di Swedia, Jonas Olsson yang saat ini memperkuat salah satu klub Premier League, West Bromwich Albion.

Pemain yang biasa dijuluki sebagai Ibracadabra itu, kontraknya akan habis pertengahan tahun 2016 mendatang bersamaan dengan berakhirnya musim 2015-2016. Pemain asal Swedia tersebut dikabarkan akan hijrah ke klub-klub besar yang bermain di Benua Eropa. Namun, Ibrahimovich yang memulai karier sebagai pemain sepakbola dengan memperkuat klub Swedia, Malmo FF pernah mengeluarkan perkataan pada awal bulan lalu, Ibra sendiri mengatakan kalau ia sudah terlambat untuk merumput di Premier League.

Pemain kelahiran Malmo tersebut memiliki alasan untuk mengeluarkan perkataan seperti itu, karena ia merasa kalau usianya sudah tidak pantas lagi untuk bermain di Premier League. Walaupun begitu, rekan setim Ibrahimovich di Swedia, Jonas Olsson, memiliki tanggapan yang berbeda dengan kapten Timnas Swedia tersebut. Olsson menilai kalau Ibrahimovich masih cukup baik dan masih pantas untuk merumput di Premier League.

"Dia kini berada di performa terbaiknya. Dia salah satu pemain bintang sepakbola yang pernah saya hadapi, dan kini saya sangat berharap dia akan kembali lagi bermain di Premier League. Zlatan Ibrahimovich pada masanya dikenla sebagai salah satu pemain yang memiliki kemampuan diata rata-rata," Kata Olsson.

"Ibrahimovich adalah salah satu pemain yang pernah dilatih oleh Jose Mourinho saat keduanya mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama di Inter Milan. Kini semua kompetisi yang ada di Eropa sangat memuji penmpilan dari Ibrahimovic, jadi saya rasa ia masih cocok untuk bermain dengan memperkuat klub mana saja yang menginginkan jasanya," tutup dari Jonas Olsson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar