Selasa, 24 November 2015

Trio MSN Kembali Memakan Korban

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Klub asal La Liga Spanyol, Barcelona memastikan diri lolos ke babak selanjutnya Liga Champions 2015/2016, setelah berhasil mencukur habis wakil dari Italia, AS Roma dengan skor 6 - 1, pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, 25 November 2015, pukul 02:45 WIB (dini hari). Pada pertandingan itu, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar menjadi bintang di pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, Lionel Messi yang baru kembali pulih dari cedera berhasil melesakkan satu gol. Sebelumnya, pada pertandingan melawan Real Madrid, yang merupakan pertandingan pertama Messi setelah pulih dari cedera, ia tidak mampu melesakkan satu gol pun dalam kemenangan 4-0 atas Real Madrid.

Bukan hanya Lionel Messi, tetapi pemain berpaspor Uruguay, Luis Suarez berhasil melesakkan dua gol pada pertandingan tersebut. Neymar yang tidak mampu mencetak gol di pertandingan melawan AS Roma tersebut, tetapi pergerakannya sangat membantu Lionel Messi dan Luis Suarez untuk mencetak gol.

Keganasan dari trio yang dimiliki Barcelona tersebut langsung mendapatkan pujian dari berbagai pihak. Kabarnya, pertandingan tersebut hanya seperti sebuah acara pertunjukkan sedangkan trio Amerika Latin yang dimiliki Barcelona hadir sebagai pemeran utama dalam acara pertunjukkan tersebut.

Setelah berhasil meraih kemenangan atas AS Roma, Barcelona pun secara otomatis dipastikan lolos ke babak 16 besar, sebagai juara Grup E Liga Champions 2015/2016 dengan mengumpulkan 13 angka. Sedangkan AS Roma yang mengalami kekalahan telak atas Barcelona, harus rela turun ke pringkat ketiga dengan mengumpulkan lima angka. AS Roma masih berpeluang lolos, apabila berhasil meraih kemenangan dipertandingan terakhir Grup E Liga Champions 2015/2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar