Senin, 23 November 2015

Atletico berhasil menggeser Real madrid

Agen Bola Terpercaya - Roombet88 - Pertandingan La Liga saat ini sudah memasuki pekan ke - 12, yang dimana semua klub semakin menunjukan penanmpilan terbaik untuk mengejar posisi di papan klasemen sementara.

Atletico madrid pekan kemarin berhasil mebawa pulang 3 poin penuh yang didapat saat melawan Real betis dengan skor tipis 1 - 0, sudah berhasil  membuat Atletico madrid menggeser Real madrid yang pada minggu kemarin masih menempati posisi runner up pada klasemen sementara La liga spanyol.

Jelas saja hasil baik ini bisa membuat anak asuh Diego simeone tampil lebih percaya diri kedepanya, mengumpulkan 26 poin pada 12 pertandingan yang sudah dilewatkan cukup baik ujar sang pelatih karena itu berarti anak asuhnya sudah mencatat 8 kemenanggan, 2 kali hasil seri dan hanya mendapat hasil buruk 2 kali kekalahan.

Di pertandingan pekan depan Torres dkk akan mennjamu Espanyol, dan Simeone berharap anak asuhnya dapat mempertahankan penampilan terbaik mereka jika ingin mengejar peringkat pertama yang saat ini masih di pegang oleh Barcelona yang berhasil mengumpulkan 30 poin karena menang saat melawan Real madrid beberapa waktu yang lalu.

Walaupun Atletico madrid patut diperhitungkan di la liga, sang pelatih tidak pernah ingin menjanjikan untuk dapat keluar sebagai juara la liga, harapan sang pelatih cukup anak asuhnya dapat tampil konsisten  itu sudah lebih dari cukup dan ditanya soal gelar cukup baginya Atletico madrid bisa keluar di posisi tiga, hanya saja bukan berarti kami pesimis keluar sebagai juara la liga nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar